Selasa, 02 Mei 2023

Produk - produk Riasan Wajah yang Wajib Dimiliki Pemula

    Apakah kamu baru terjun ke dunia per make-up an dan ingin membeli beberapa produk untuk menunjang proses rias wajahmu? Nah, artikel ini cocok untuk kamu. Yuk disimak beberapa produk riasan wajah yang wajib kamu miliki, antara lain:

1. Bedak


    Bedak merupakan salah satu alat make up yang sangat penting. Bedak dapat membantu menyerap minyak berlebih dari wajah dan membuat kulit tampak lebih rata. Pilih bedak full coverage agar noda dan bekas jerawat di wajah dapat tertutup sempurna.

2. Blush On


    Perona pipi atau blush on dapat membuat wajah terlihat lebih cerah dan segar. Saat ini banyak tipe blush on, mulai dari cair hingga padat. Gunakan untuk hasil akhir yang lebih alami dan pilihlah warna - warna natural seperti peach atau pink.

3. Eyeliner


    Eyeliner dapat menonjolkan mata dan membuatnya terlihat lebih besar dan tegas. Pilih warna hitam atau cokelat untuk tampilan yang lebih natural.

4. Maskara


    Maskara dapat membantu memanjangkan serta menambah volume pada bulu mata. Maskara juga dapat membuat bulu mata semakin lentik dan cantik.

5. Lipstik


    Lipstik dapat memberikan tampilan bibir yang lebih segar dan berwarna. Jika kurang suka, kamu bisa pilih liptint atau lipcream. Banyak warna perona bibir yang beredar di supermarket. Namun bagi pemula, lebih baik cari warna aman dan sesuai dengan undertone kulit seperti merah, nude, dan oranye.

6. Kuas make up


    Hal paling penting dalam berias wajah adalah kuas. Kuas make up digunakan untuk mengaplikasikan bedak, perona pipi, dan perona mata. Untuk hasil terbaik, pilih bulu kuas yang lembut berkualitas.

7. Eyeshadow


    Untuk mempercantik kelopak mata, gunakan eyeshadow dengan warna cokelat. Aplikasikan menggunakan kuas khusus eyeshadow secara merata.

8. Make up remover


    Agar tidak timbul jerawat, jangan lupa bersihkan wajah menggunakan cairan pembersih dan kapas atau bisa juga menggunakan cleansing balm. Pilih make up remover tanpa kandungan parfum dan alkohol supaya kulit tetap lembut dan bebas iritasi.


by:ekas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Produk - produk Riasan Wajah yang Wajib Dimiliki Pemula

     Apakah kamu baru terjun ke dunia per make-up an dan ingin membeli beberapa produk untuk menunjang proses rias wajahmu? Nah, artikel in...