Kamis, 27 April 2023

Skin Care Lidah Buaya Penenang Kulit ^^

        Aloe vera atau lidah buaya telah menjadi favorit banyak profesional kulit. Aloe Vera diketahui mengandung aloin, barbaloin, asam amino, vitamin dan mineral yang bermanfaat dalam menjaga kesehatan kulit. Berikut contoh skincare perawatan kulit berbahan dasar lidah buaya:

1. Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel


    Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel adalah produk perawatan kulit yang terbuat dari 92% ekstrak lidah buaya. Produk ini dapat digunakan untuk mengatasi berbagai masalah kulit seperti jerawat, kulit kering dan iritasi kulit. Strukturnya yang ringan dan penyerapan yang cepat ke dalam kulit membuat produk ini sangat nyaman digunakan. Selain itu, produk ini juga bebas paraben, sulfat, dan mineral oil sehingga aman untuk kulit sensitif.

2. Benton Aloe BHA Skin Toner


    Benton Aloe BHA Skin Toner merupakan toner wajah yang mengandung ekstrak lidah buaya dan asam salisilat. Produk ini dapat membantu mengatasi jerawat, mengurangi minyak berlebih dan mengangkat sel kulit mati dari wajah. Selain itu, toner ini juga dapat membantu melembabkan kulit sehingga terasa lebih segar dan kenyal.

3. Innisfree Vitlizing Soothing Gel with Aloe


    Innisfree Aloe Soothing Gel merupakan produk perawatan kulit yang mengandung 93% ekstrak lidah buaya. Produk ini dapat membantu menjaga kesehatan kulit dan mengatasi berbagai masalah kulit seperti kulit kering dan iritasi. Produk ini juga tidak mengandung paraben atau pewarna buatan, sehingga aman untuk kulit sensitif.

4. Holika Holika Aloe 99% Soothing Gel


    Mengandung 99% Aloe Soothing Gel, Holika holika merupakan produk yang dapat membantu melembabkan kulit dan mengatasi masalah kulit seperti iritasi dan kemerahan. Strukturnya yang ringan dan komposisi yang mudah diserap membuat produk ini sangat cocok digunakan. 

    Keempat produk ini memiliki kelebihannya masing-masing. Namun secara umum, skincare berbahan aloe vera sangat cocok untuk semua jenis kulit, terutama kulit sensitif. Selain itu, produk ini juga aman dan terjangkau. Jadi jika ingin merawat kulit secara alami, perawatan kulit lidah buaya bisa menjadi pilihan yang tepat. 


by:ekas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Produk - produk Riasan Wajah yang Wajib Dimiliki Pemula

     Apakah kamu baru terjun ke dunia per make-up an dan ingin membeli beberapa produk untuk menunjang proses rias wajahmu? Nah, artikel in...